Salah satu editor utama kami punya segalanya. Hingga suatu hari semuanya berubah. Dennis, nama disamarkan demi privasi, adalah rekan kerja dan teman kami yang hebat - tampan, sukses berkarier, dan menjalani hubungan jangka panjang yang baik. Seseorang yang hidupnya seolah sempurna.

Ia lulus dari Universitas Georgetown dengan gelar S2 jurusan sastra dan dengan cepat naik pangkat dari penulis menjadi editor. Dennis adalah seorang inspirasi. Hanya ada satu masalah yang begitu buruk.

Di satu masa, Dennis mulai menjauhkan diri dari kantor dan tim kami. Ia menderita stres dan kegelisahan berat, dan tanda-tandanya pun terlihat - ia mulai memiliki rambut putih, berjerawat, dan mengalami sakit punggung. Ia memang sukses, namun efek samping dari pekerjaan yang terus menerus pun menghantui dirinya.

Saat ini, Dennis adalah teman baik saya, sehingga kami tetap berhubungan. Ia sadar, permasalahannya ada pada gaya hidupnya. Ia pun berganti karier ke posisi yang lebih santai di penerbitan lokal, mulai melakukan yoga, dan makan sehat. Namun masalahnya tak kunjung hilang.


Dennis menghabiskan dua bulan untuk kembali ke dirinya yang lama, namun semuanya tetap sama - rambut putih, jerawat, dan sakit punggung.

Tetapi ia selalu tertarik pada obat-obatan tradisional. Ia pun memutuskan untuk mencobanya dengan pergi ke Jepang dan berkonsultasi dengan berbagai dokter.

Beberapa dokter mencoba melakukan tes, C-Scan, dan biopsi, namun tak satu pun berhasil menemukan alasan mengapa Dennis mengalami semua gejala itu.

Semuanya seolah sia-sia. Hingga suatu pagi, saat mengobrol dengan seorang petani di pasar lokal, ia mengutarakan masalah kesehatannya.

"Anda harus pergi ke Ryokan (tempat meditasi spiritual) tersembunyi di mana banyak orang Jepang yang terkenal datang untuk mendapatkan kesembuhan atas sakit penyakit mereka." Kata sang petani.

Dan Dennis pun menurutinya - ia pergi ke tempat meditasi tersembunyi ini selama seminggu.

Selama seminggu, Dennis berguru pada para biksu lokal di sana - ia membersihkan area umum bersama para biksu, memetik makanan alami, melakukan yoga, dan ia pun mulai merasa sedikit lebih baik.

Sekitar hari ke 5 di retret ini, seorang tabib melihat bahwa Dennis mengalami sakit punggung yang parah ketika ia sedang berusaha bangun dari tempat tidur. Sang tabib melihat Dennis kesakitan, memperhatikan gerakan tubuhnya, rambut putihnya, dan jerawat yang memenuhi wajahnya.

Sang tabib memberitahu Dennis bahwa tubuhnya terlihat seperti penuh racun. Ia berkata, sepertinya Dennis menjalani gaya hidup yang penuh tekanan dan sudah lama lupa merawat tubuhnya. Ada obat alami, katanya, yang perlu Dennis coba.

"Kaki dipenuhi dengan ujung-ujung saraf paling sensitif dan pusat energi tubuh. Seluruh sistem tubuh mengalir melalui kaki. Tapi kapankah terakhir kalinya Anda merawat kaki dengan baik?"

Pertanyaan ini membuat Dennis terhenyak. Ia sadar tabib itu benar - meskipun Dennis telah berusaha makan makanan sehat, mengikuti kelas yoga atau jogging - ia tak pernah berpikir untuk merawat salah satu bagian tubuhnya yang terpenting dalam menjaga aliran darah yang sehat di seluruh tubuh.

Sang tabib memberi Dennis patch kaki khusus yang terbuat dari campuran jamu-jamuan - obat yang telah digunakan selama seratus tahun oleh orang Jepang untuk menstabilkan aliran darah di kaki dan membantu mengurangi kadar racun yang terkumpul di kaki. Bagaimana pun, katanya, di kaki terdapat chakra pertama - koneksi pertama Anda dengan Bumi, dan jika Anda tidak merawatnya dengan baik, Anda akan kehilangan koneksi ini.

Patch ini memiliki aroma lavender yang harum dan harus dipakai di malam hari. Malam berikutnya Dennis memakai patch tersebut di kakinya, sesuai instruksi sang tabib Ia merasakan hangat dan nyaman, sehingga lebih cepat terlelap.

Keesokan paginya, saat Dennis bangun dan melepaskan patch tersebut, warnanya telah berubah hitam. Hitam pekat. Dennis merasa aneh karena ia telah mencuci kaki malam sebelumnya sehingga tidak mungkin kakinya kotor. Dennis kembali kepada sang dokter dan menanyakan tentang hal ini.

"Menurut pengetahuan medis Jepang kuno, tubuh manusia kita memiliki lebih dari 360 titik akupuntur. Lebih dari 60 titik akupuntur ini terletak di telapak kaki. Kaki kita adalah zona reflektif dari organ-organ internal kita." sang tabib mulai menjelaskan.

Ia melanjutkan, "patch ini menstimulasi 60 poin akupuntur di kaki Anda dan membantu mendetoksifikasi tubuh Anda. Ramuan jamunya mengeluarkan racun dari kaki dengan cara yang aman dan non-invasif. Racun yang keluar dari tubuhlah yang membuat patch berubah hitam"

Dennis tak bisa mempercayainya - dan hal itu wajar. Seumur hidupnya ia tak pernah mendengar hal seperti ini. Namun ia memutuskan untuk mencoba patch ini dan terus menggunakannya selama satu minggu. Setiap malam ia menempelkan patch yang putih bersih ke kakinya, dan di pagi hari, ia bangun dan menemukan patch tersebut hitam pekat.

Namun, dari malam ke malam, patch yang ia pakai berangsur berkurang kehitamannya. Di hari ke 6, ia menyadari bahwa wajahnya semakin cerah dan kembali ke tekstur sehatnya. Pemutihan rambutnya sepertinya berhenti. Di samping itu, bangun dari tempat tidur pun terasa lebih mudah - dan rasa sakit di punggungnya pun berkurang.

Dennis menemukan solusi berusia seabad yang akhirnya bisa memecahkan masalahnya.


Setelah penggunaan selama satu minggu, Dennis hampir menangis. Sakit punggung dan jerawatnya telah sangat berkurang hingga ia hampir lupa akan kedua masalah ini. Ia ingin membeli lebih banyak patch untuk ia bawa pulang, namun ia diberitahu bahwa ini adalah pengobatan lokal yang tak akan dibagikan ke dunia luar. Namun kini Dennis tahu cara mengatasi masalahnya, dan ia bertekad untuk mereplikasi patch tersebut, dan bahkan membuatnya lebih baik!

Dennis diperkenalkan pada seorang petani Jepang yang berasal dari keluarga keturunan dokter.

Begitu pergi dari tempat meditasi tersebut, Dennis kembali ke kota di mana ia bertemu si petani di pasar lokal dan menceritakan kisah tentang patch yang membantu Dennis mengatasi masalahnya. Si petani menganggukkan kepala dan berkata bahwa seorang temannya telah menciptakan sesuatu yang mirip dengan patch yang Dennis ceritakan.

Sang petani kemudian memperkenalkan Dennis kepada Kai Akira, temannya sejak kecil.

Kai Akira adalah dokter Jepang yang sudah berumur. Ia memiliki pengetahuan yang diwariskan dari generasi ke generasi, kepedulian, kesabaran dan kasih. Ia mengerti bahwa agar tubuh bisa sembuh, pikiran dan jiwa harus dirawat dengan baik.

Kai menggunakan waktunya untuk memetik jamu-jamuan di hutan dengan hati-hati dan kemudian meramunya seperti yang dilakukan oleh kakek dan ayahnya. Saat Dennis dan si petani lokal datang mengunjungi Kai Akira, terdengar suara gemerisik yang menenangkan dari daun-daun di hutan di dekat rumahnya, kolam ikan koi di dekat rumah kecilnya, yang dikelilingi ketenangan dan keheningan. Di tempat itu, sang kakek Kai Akira menjelaskan kepada Dennis tentang konsep 'penyembuhan'.

"Penyembuhan" adalah sebuah proses, sebuah meditasi. Jamu-jamuan diracik menjadi bubuk yang kemudian diaplikasikan pada perban untuk kaki. Perban ini kemudian disempurnakan menjadi patch oleh anak-anaknya sendiri - patch ini ia sebut Nuubu. Solusi alami yang sederhana untuk mengurangi efek stres dan toksisitas akibat gaya hidup modern yang serba cepat.

Pada akhirnya, Dennis pun mencoba patch Nuubu, dan ia mendapati hasil yang bahkan lebih baik daripada patch yang ia coba di tempat retret. Bersama dengan anak-anak Kai, Dennis membuat lusinan prototipe dan menguji setiap versi. Mereka membagikan sampel pada berbagai kalangan muda dan tua yang menderita stres dan kegelisahan, dan yang menunjukkan gejala hidup stres yang nampak pada tubuh mereka.

Yang menakjubkan adalah, bukan hanya orang yang menderita sakit punggung saja yang terbantu; orang-orang sehat yang tidak mengalami rasa sakit pun melaporkan peningkatan besar dalam vitalitas, energi dan kebugaran mereka.

Pada akhirnya, Dennis memutuskan untuk membawakan obat herbal Jepang tradisional rahasia ini ke A.S., meneruskan produksi awal dari Kai Akira, dan menamai patch ini 'Nuubu' sebagai ungkapan hormat pada sang dokter Jepang.

Nuubu pun menyebar seperti bara api!


Dennis membagikan ratusan sampel Nuubu kepada semua orang yang ia kenal. Melalui kabar dari mulut ke mulut, orang-orang yang menderita sakit dan mereka yang menyukai energi baru yang mereka rasakan terus menerus kembali kepada Dennis untuk meminta lebih banyak patch kaki.

Nuubu ini tersedia bagi semua orang? Dennis mendirikan perusahaan untuk menjual NUUBU yang asli, ampuh dan disempurnakan BAGI SEMUA ORANG! Ia memutuskan untuk memasarkannya secara langsung untuk umum dengan harga terjangkau. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas. Proses produksinya membutuhkan presisi. Jamu-jamuannya harus dipetik dan dikeringkan di pedesaan di Jepang. Proses pengepakannya harus tepat, jamu demi jamu, persis seperti yang dilakukan Kai Akira. Dennis sadar pasti akan ada yang meniru, namun tak ada perusahaan lain yang memiliki rahasia sebenarnya tentang jamu khusus mana yang harus digunakan untuk membuat patch ini. Penjualan pertama NUUBU pun MEMBLUDAK. Pesanan baru dan pesanan berulang terus masuk. Dalam waktu singkat, permintaan NUUBU pun melampaui kemampuan pemetik jamu untuk mengumpulkan jamu!

Nuubu bekerja secara langsung. Kini waktunya menyingkirkan stres & kegelisahan Anda!

Pelajari cara kerjanya dan dapatkan Nuubu untuk diri Anda!

Nuubu membantu tubuh Anda membuang racun dengan menggunakan khasiat refleksologi untuk mengakses titik-titik akupuntur di telapak kaki Anda. Patch kaki ini menawarkan cara yang nyaman dan sehat untuk membersihkan tubuh dari racun, dan membantu Anda menjalani hidup yang lebih kuat dan bahagia. Patch detoksifikasi ini juga mengandung cuka kayu dan ion negatif yang bermanfaat bagi tubuh.

Selain itu, patch kaki ini juga membantu meningkatkan sirkulasi darah. Gejala sirkulasi darah yang buruk di antaranya adalah tangan dan kaki dingin, keram otot, kelelahan, kaki berat atau sakit. Jika Anda menderita salah satu gejala ini, Nuubu diyakini bisa membantu mengatasinya.

Saat darah mengalir melewati kaki, patch ini memanfaatkan titik-titik ini untuk mengeluarkan racun. Saat racun dibuang, mereka terkumpul di daerah bawah seperti kaki. Gravitasi juga membantu membawa logam berat dan racun ke kaki kita - tempat di mana Anda memakai Nuubu untuk mengekstrak racun dari tubuh Anda.*

Apa yang akan terjadi


Saat terbangun, Anda mungkin melihat patch ini berwarna kuning, cokelat atau hitam. Ini seharusnya adalah reaksi patch yang menyerap racun sepanjang malam. Beberapa malam pertama sejak Anda menggunakan Nuubu, kemungkinan patch ini akan berwarna gelap. Seiring berjalannya waktu, warna patch akan lebih muda - hal ini menunjukkan bahwa racun dalam tubuh Anda sudah berkurang.

1. Obat-obatan pada umumnya hanya mengobati gejala, sementara Nuubu mengidentifikasi akar permasalahannya - racun - dan mengatasinya.

Nuubu dikembangkan berdasarkan pengetahuan medis Asia berusia ratusan tahun. Patch ini mengatasi penyebab tersembunyi di balik banyak gejala yang mungkin dialami tubuh dengan membuang racun - si akar penyebab berbagai rasa sakit & permasalahan - dari tubuh Anda.

2. Nuubu terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan

Nuubu terbuat dari jamu-jamuan yang ditemukan di hutan Jepang! 100% alami. Jamu-jamuannya berasal dari Asia, dan telah teruji oleh para tabib lokal selama berabad-abad. Proses pembuatan patch Nuubu ini tidak menimbulkan polusi - patch ini ramah lingkungan.

3. Membantu menghilangkan stres

Salah satu manfaat utama Nuubu adalah penghilang stres. Patch ini membuat telapak kaki nyaman di malam hari, dan bisa membebaskan tubuh dari stres dan kelelahan yang terakumulasi sepanjang hari.

4. Mengurangi kegelisahan

Nuubu juga bisa mengusir rasa gelisah saat Anda tidur. Setelah penggunaan selama beberapa hari, Anda akan merasa lebih santai, dengan tubuh dan pikiran yang jernih saat bangun tidur.

5. Tidur berkualitas

Baik Anda mengalami kesulitan tidur atau tidak, Nuubu bisa membantu meningkatkan kualitas tidur Anda. Efek nyaman Nuubu pada telapak kaki Anda akan membuat malam hari menjadi lebih enak dan meningkatkan kualitas tidur Anda sehingga Anda bisa beristirahat dengan cukup dan bangun dengan tubuh bugar.

6. Efek Anti Penuaan

Nuubu memiliki efek anti penuaan - patch ini memperbaiki kulit serta organ-organ Anda! Proses pembuangan racun akan membantu membersihkan pori-pori, sehingga mengurangi jerawat dan masalah kulit lainnya. Bersiaplah memiliki kulit berkilau dan muda setelah menggunakan Nuubu!

Bagaimana cara menggunakan Nuubu?


Simpanlah di meja samping ranjang, agar Anda tak perlu berjalan-jalan setelah memakainya. Buka kemasan dan posisikan patch di area tengah telapak kaki Anda, dan tempelkan setrip di atas patch untuk agar patch tidak bergeser. Dan selesai! Anda bisa tidur, dan membiarkan Nuubu menempel sepanjang malam - Anda tinggal melepaskannya di pagi hari. Begitu dilepas, Anda akan melihat hasil berdasarkan warna patchnya. Patch ini hanya untuk sekali pakai, jadi gunakan patch baru setiap malam.

Masih tak yakin?


Nuubu akan memberi kelegaan dari stres yang Anda nantikan. Anda akan lebih berenergi, sehat, dan bahagia. Semua orang akan bertanya-tanya apa rahasia Anda!

Untuk waktu terbatas, Patch Kaki Detoksifikasi Nuubu tersedia dengan Diskon 70%

Patch ini akan membuat Anda merasa luar biasa dan berharap Anda mendapatkannya lebih awal!


Membuang racun dari tubuh Anda bisa:

mengurangi sakit punggung;

meningkatkan kualitas tidur;

menghilangkan stres dan kegelisahan;

membersihkan pori-pori dan memerangi jerawat;

meningkatkan vitalitas tubuh dengan energi baru.

Dapatkan Nuubu dengan diskon 70% hari ini! Dapatkan Nuubu asli hanya di situs resmi ➢

Jutaan orang di seluruh dunia mengklaim bahwa patch detoksifikasi memiliki khasiat ajaib!

Komentar

LCard

Saya jarang menulis ulasan kecuali untuk hal yang sangat mengesankan. Setiap pagi saya mengalami kaku otot di leher / bahu dan pening. Namun setelah beberapa hari menggunakan Nuubu, saya tak lagi merasa kaku, sehingga saya tidak lagi bangun dengan perasaan kesal. Awalnya saya ragu untuk membeli, tapi juga terdorong rasa ingin tahu, sehingga akhirnya saya memutuskan untuk mencoba, dan saya sangat puas. Kini saya percaya akan produk ini karena perbedaan yang saya rasakan.

Nicole Herbig

Saya sudah 4 kali membeli produk ini. Hampir setiap anggota keluarga saya sudah mencobanya. Kami semua mendapatkan hasil luar biasa dan kini merasa jauh lebih baik setelah menggunakan patch ini. Sangat direkomendasikan bagi semua orang.

Frank Miller

Saya membeli patch ini untuk istri saya dan ia sangat menyukainya! Khasiatnya nyata! Tampilannya terlihat menjijikkan saat dilepas, namun ia merasa lebih baik setiap kali menggunakan. Saya akan terus membelikan patch ini untuknya :D

db400

Saya pernah memakai patch detoksifikasi sebelumnya, tapi tidak begitu menyukainya. Tak ada perbedaan apapun dan tidak nyaman dipakai! Karenanya, saya mencari tahu dan menemukan bahwa semua tergantung dari bahan-bahannya. Inilah alasan utama saya membeli Nuubu. Manfaatnya sungguh sepadan dengan harganya. Terapis pijat saya berkata bahwa tubuh saya PENUH dengan racun. Ia menyarankan saya membeli patch lagi. Saya pun membelinya dan saya bisa merasakan perbedaannya! Saat pertama kali mencoba, saya tidak merasakan perbedaan apapun, namun pada pemakaian ketiga, hasilnya luar biasa. Saya bisa MERASAKAN khasiatnya yang luar biasa!

D.J.

Membantu mengatasi kembung dan membuat kulit jadi indah. Saya menggunakannya setiap malam. Kulit saya terlihat jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Saya bersyukur telah menemukan produk ini.

_carlanaise_

Saya bisa dengan yakin berkata bahwa khasiatnya nyata. Saya menggunakannya setiap hari hingga patchnya tak lagi berwarna hitam. Khasiatnya nyata. Pastikan Anda mencuci dan mengeringkan kaki sebelum menggunakan, lalu tempelkan. Saya sarankan untuk menggunakan produk ini saat akan tidur.

hazzasis_281

Saya diberitahu bahwa saya membutuhkan penggantian pinggul. Jadi saya pun memutuskan untuk mencoba. Saya menggunakan patch Nuubu ini setiap malam, dan saat melepaskannya di pagi hari, patch ini berwarna hitam. Setelah penggunaan selama seminggu, warna hitamnya hampir tak ada, dan rasa sakit saya pun hampir hilang total.

Diskon 70%. Jangan ketinggalan!!!
INI ADALAH IKLAN DAN BUKAN ARTIKEL BERITA, BLOG, ATAU PEMBARUAN PERLINDUNGAN PELANGGAN
PEMBUKAAN PEMASARAN: Situs ini adalah pasar. Seperti yang Anda ketahui bahwa pemiliknya memiliki koneksi moneter dengan produk dan layanan yang diiklankian di situs ini. Pemilik menerima pembayaran ketika ada lead yang dirujuk tapi hanya sampai disitu saja.
PEMBUKAAN PERIKLANAN: Situs ini dan produk & layanan yang dirujuk di situs mengiklankan pasar. Situs ini adalah iklan dan bukan publikasi berita. Semua foto orang yang digunakan di situs ini adalah model. Pemilik situs ini dan produk dan layanan yang dirujuk di situs ini hanya menyediakan layanan yang bisa didapatkan dan dibandingkan oleh pelanggan.
Cek ketersediaan

*Hasil individu mungkin berbeda.